Polrestabes Bandung Antisipasi Euforia Penyambutan Tim Persib, Ini Titik-titik yang Diprediksi Bakal Macet

Polrestabes Bandung Antisipasi Euforia Penyambutan Tim Persib, Ini Titik-titik yang Diprediksi Bakal Macet Bobotoh saat menyaksikan laga Persib Bandung vs Madura Unietd pada Final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Polrestabes Bandung mengantisipasi kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung sehari setelah laga leg kedua final Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Persib Bandung digelar.

Persib berpeluang besar menjadi juara Liga 1 musim ini, setelah unggul 3-0 atas Madura United pada final leg pertama. Maung Bandung minimal butuh hasil imbang atau jika kalah tidak lebih dari selisih dua gol di leg kedua nanti.

Antisipasi terjadinya kepadatan kendaraan dilakukan jajaran Polrestabes Bandung karena bobotoh diprediksi akan memberikan penyambutan kepada skuad Persib pada hari Sabtu 1 Juni 2024.

Baca Juga : Statistik Duet Penyerang Persib David Da Silva dan Ciro Alves yang Makin Menggila!

Maka dari itu, Polrestabes Bandung mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari sejumlah ruas jalan di Kota Bandung agar tidak terjebak macet karena adanya konvoi bobotoh menyambut kedatangan tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam rangka penyambutan Skuad Persib Bandung pasca pertandingan Final Leg 2 Liga 1 Indonesia, Sabtu 1 Juni 2024, Akan TERJADI KEMACETAN mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB di beberapa lokasi yang dijadikan titik kumpul Bobotoh." tulis akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, Kamis 30 Mei 2024.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk menghindari jalur Seputaran Gerbang Tol Pasteur, Jl. Djunjunan, Jl. HOS Cokroaminoto, Jl. Pajajaran, Jl. Wastukancana, Jl. Riau, Jl. Banda, dan Seputaran Gedung Sate Kota Bandung."

Baca Juga : Final Liga 1 Madura United vs Persib, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Diprediksi Bakal Macet

Dari informasi yang didapat REPUBLIKBOBOTOH, skuad Persib dijadwalkan akan bertolak pulang dari Madura pada Sabtu siang dan rencananya tiba di Kota Bandung pada Sabtu sore.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini