Nick Kuipers: Kami Belum Juara, tapi Kami Siap 100 Persen

Nick Kuipers: Kami Belum Juara, tapi Kami Siap 100 Persen Nick Kuipers, Bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengingatkan rekan-rekannya kemenangan 3-0 bukan jaminan gelar juara akan jadi milik Maung Bandung.

Nick Kuipers berusaha agar dirinya maupun rekan-rekannya di Persib tidak terlalu antusias dan tidak lengah karena sudah unggul tiga gol atas Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Pemain asal Belanda itu, menegaskan perayaan yang kemarin dilakukan tim setelah mengandaskan Madura United FC merupakan hal yang biasa dilakukan setiap tim meraih kemenangan.

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi oleh PSSI Jelang Final Leg Kedua Liga 1, Nilainya Bikin Geleng-geleng

Tetapi Nick Kuipers pun tidak ingin keunggulan tiga gol di leg pertama membuat konsentrasi menjadi buyar karena Madura United diyakininya akan tampil ofensif sejak awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja kami memenangkan pertandingan 3-0 dan kami juga merayakan kemenangan ini. Kami selalu merayakan kemenangan. Tapi kami tidak merayakan juara, karena kami belum menjadi juara," tegas Nick Kuipers.

"Jadi kami seratus persen siap untuk pertandingan besok dan Madura dipastikan tidak akan memberi kami juara secara gratis."

"Seperti yang kami katakan sebelumnyam kami harus selalu siap dan apa yang mereka lakukan di Bandung luar biasa, mereka (bobotoh) memberikan dukungan dan itu dibawa kami ke pertandingan besok untuk meraih kemenangan," ujar Nick.

Baca Juga : Bobotoh Larut dalam Euforia, Bojan Hodak: Saya Rasa Bandung Merayakan Terlalu Cepat dan Antusias

Persib minimal butuh hasil imbang untuk jadi juara Liga 1 musim ini, atau jika kalah tidak lebih dari selisih 2 gol.

Sementara Madura United tentu memiliki tekad besar untuk mengejar defisit tiga gol, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporternya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini