Reaksi Bobotoh setelah Persib Juara Liga 1 Musim 2023-2024: Full Senyum!

Reaksi Bobotoh setelah Persib Juara Liga 1 Musim 2023-2024: Full Senyum! Bobotoh. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akhirnya sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengalahkan Madura United FC dengan skor agregat 6-1.

Dalam pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, Persib sukses membungkam Madura United dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing dicetak di babak kedua lewat David da Silva, Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha. Sementara gol Madura United diciptakan lewat penalti Slamet Nurcahyo.

Baca Juga : Marck Klok: Terima kasih Banyak Bobotoh Ini Gelar Juara Buat Kalian Semua

Persib sebelumnya menang dengan skor 3-0 pada leg pertama final Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini menjadi gelar juara ketiga yang diraih Persib di era Liga Indonesia setelah Liga Indonesia I musim 1994-1995 dan ISL musim 2014 atau gelar kedelapan sepanjang sejarah berdirinya Persib, lima di antaranya di raih pada era Perserikatan.

Keberhasil Persib menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 langsung disambut jutaan bobotoh dengan sukacita di sejumlah daerah, seperti di Kota Bandung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Final Leg Dua Liga 1 Madura United vs Persib: Maung Bandung Jawara!

Bobotoh langsung melakukan konvoi seperti di jalan Asia Afrika dan kawasan Alun-alun Bandung. Lalu sekitar Jalan Siliwangi setelah nobar yang digelar Viking Persib Club (VPC).

Selain mengungkapkannya lewat konvoi di sejumlah ruas jalan, bobotoh pun mengungkapkan kebahagiaanya lewat postingan dan komentar di media sosial.

Seperti disampaikan bobotoh di kolom komentar postingan akun Instagram @persib beberapa saat setelah pertandingan final leg kedua usai.

"Full senyum." tulis akun @akbardewa117. "Selamat berbuka puasa sib. Aya meren" tulis akun @wira_irawan10.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini