TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Persib dan Rute Pawai Juara, Bojan Pelatih Terbaik hingga Marck Klok Juara Buat Bobotoh

TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Persib dan Rute Pawai Juara, Bojan Pelatih Terbaik  hingga Marck Klok Juara Buat Bobotoh Persib juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 31 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Jadwal Kepulangan Persib ke Bandung dan Rute Pawai Juara, Bobotoh Siap-siap Konvoi

Persib Bandung mengakhiri penantian selama 10 tahun setelah sukses jadi juara Liga 1 musim 2023-2024 lewat kemenangan agregat 6-1 atas Madura United FC di final.

Persib yang sudah unggul 3-0 di leg pertama, kembali meraih kemenangan di kandang Madura United pada leg kedua dengan skor 1-3.


Ini menjadi gelar juara ketiga yang diraih Persib di era Liga Indonesia setelah Liga Indonesia I musim 1994-1995 dan ISL musim 2014 atau gelar kedelapan sepanjang sejarah berdirinya Persib, lima di antaranya di raih pada era Perserikatan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melakoni laga di Madura dan sukses menjadi juara Liga 1 2023-2024, skuad Persib dijadwalkan akan bertolak pulang ke Bandung pada Sabtu besok, 1 Juni 2024.

Rencananya tim Persib akan pulang melalui jalur udara dengan rute Bandara Adi Sucipto, Surabaya menuju Bandara Halim, Jakarta.

2. Bojan Hodak Didapuk Jadi Pelatih Terbaik Liga 1, Ukir Sejarah Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Juara

Bojan Hodak didapuk jadi pelatih terbaik Liga 1 musim 2023-2024 setelah sukses membawa Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak pun mencatatkan sejarah sebagai pelatih asing pertama yang sukses membawa Persib Bandung jadi juara di kompetisi domestik.

Sebelumnya, dari sekian banyak pelatih asing yang pernah membesut Persib, tidak ada satu pun yang berhasil membawa Persib juara di kompetisi domestik Indonesia.

Gelar juara yang diraih Persib, baik di era kompetisi Perserikatan atau Liga Nasional PSSI maupun pada era Liga Indonesia setelah Perserikatan dan Galatam dilebur, semuanya diraih ketika dibesut pelatih lokal.

3. Marck Klok: Terima kasih Banyak Bobotoh Ini Gelar Juara Buat Kalian Semua

Gelandang Persib Bandung Marck Klok, mengucapkan terimakasih atas dukungan Bobotoh selama ini, hingga Persib Juara Liga 1 2023/2024.

Persib memastikan gelar juara setelah di leg kedua final Liga 1 2023-2024 menundukkan Madura United FC di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat malam, 31 Mei 2024.

Persib memastikan jadi jawara Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengalahkan Madura United dengan skor 1-3 (agregat 6-1) dalam pertandingan leg kedua final Liga 1.

Usai pertandingan ditengah perayaan pesta euforia juara, Marck Klok mengucapkan banyak terimakasih untuk tim Persib dan Bobotoh.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini