Persib Penuhi Undangan ke Tanjungsari, Umuh Muchtar Sebut Kado Ulang Tahun Terindah

Persib Penuhi Undangan ke Tanjungsari, Umuh Muchtar Sebut Kado Ulang Tahun Terindah Ribuan bobotoh rayakan gelar Juara Persib di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Minggu, 2 Mei 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Perayaan gelar juara Persib Bandung belum berhenti. Setelah dirayakan di kawasan Gedung Sate, kini perayaan tersebut berlangsung di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar yang terletak di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Minggu, 2 Juni 2024.

Acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini dimanfaatkan betul oleh Bobotoh dan warga Sumedang untuk berjumpa langsung dengan seluruh awak tim Persib.

Perayaan ini juga semakin semarak karena para dihibur oleh Ade Astrid, Kuburan Band, dan Hydro Koplo.

Baca Juga : Glenn Sugita Sampaikan Kabar Baik Soal Pengelolaan GBLA dan Penghapusan Tiket Gelang

Umuh Muchtar mengaku senang karena gelar juara ini seakan menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan, terutama sang istri yang selalu memberi keleluasaan untuk mengurus tim Persib.

"Ini sangat luar biasa ya, karena ini juga dari semua, para Bobotoh, semua pecinta Persib, juara, saya terus terang saja terutama istri saya hajah pipit, sangat membantu dan mendorong saya,"

"Bukan sedikit uang yang saya keluarkan, tapi saya rela, istri sayarela, keluarga saya ridho lillahiataa'la, untuk kebaikan Persib, untuk kebaikan semua, untuk membahagiakan bobotoh se-Jawa Barat dan Bandung khususnya, juga di luar pulau, di luar negeri ya semualah bahagia," terang Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Persib Ucapkan Terima Kasih Bobotoh dan Sampaikan Permohonan Maaf untuk Warga Bandung

Ia bersyukur karena acara ini membuat warga dan Bobotoh merasakan kebahagiaan. Umuh memberi apresiasi kepada skuat Maung Bandung yang telah berjuang dengan susah payah demi menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Persib Bobotohnya dimana mana ada, terima kasih atas kebaikan semua, Persib jadi juara, apalagi ini keinginan pemain, pelatih, ini saya memuji para pelatih dan pemain yang sudah luar biasa berjuang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini