Persib Ucapkan Terima Kasih Bobotoh dan Sampaikan Permohonan Maaf untuk Warga Bandung

Persib Ucapkan Terima Kasih Bobotoh dan Sampaikan Permohonan Maaf untuk Warga Bandung Warga Kota Bandung dan Bobotoh memenuhi jalanan menyambut kedatangan rombongan PERSIB. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

RBCOM - Manjemen Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan antusiasme luar biasa Bobotoh dan warga Kota Bandung pada pawai perayaan Persib juara, Sabtu, 1 Juni 2024.

Saat rangkaian acara penyambutan rombongan Persib yang membawa trofi juara Liga 1 2023/2024, Kota Bandung membiru karena puluhan ribu Bobotoh dan warga kota turun ke jalan dan bahkan ikut berkonvoi dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

"Kami sangat terharu melihat begitu banyak Bobotoh dan warga tumpah ruah ke jalan-jalan Kota Bandung, merayakan kesuksesan tim kebanggaan kita bersama. Semarak dan kebahagiaan yang terpancar menjadi pengingat bagi kami akan arti penting kehadiran dan dukungan Bobotoh bagi Persib," tulis dalam akun resmi Persib.

Baca Juga : Rachmat Irianto Tak Menyangka Dukungan Bobotoh Sebesar Ini

Meski begitu, manajemen Persib menyadari, kegiatan pawai Persib juara telah menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di pusat Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan tersebut, Persib menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga, terutama pengguna jalan.

"Kami memahami bahwa kemacetan dapat mengganggu aktivitas dan keseharian warga Kota Bandung. Karena itu, kami berupaya keras untuk meminimalisir dampak negatif itu, salah satunya berkoordinasi dengan aparat keamanan dan instansi terkait," sambungnya.

"Karena itu, kami berterima kasih atas pengertian dan dukungan Bobotoh dan warga Kota Bandung saat pawai perayaan juara yang merupakan momen bersejarah bagi Persib dan Bobotoh ini,"

"Semangat dan persatuan yang kita tunjukkan menjadi bukti bahwa kita semua adalah bagian dari keluarga besar Persib yang tidak terpisahkan," sambungnya.

Baca Juga : Glen Sugita: Persib Juara karena Bobotoh

"Terima kasih, Bobotoh. Terima kasih, warga Bandung. Bersama, kita ukir sejarah dan raih prestasi lebih tinggi lagi di masa depan. Terima kasih juga buat Pemprov Jawa Barat, Pemkot Bandung, kepolisian dan TNI, serta pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu," begitu ditulis dalam akhir rilisnya..***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini