Glen Sugita: Persib Juara karena Bobotoh

Glen Sugita: Persib Juara karena Bobotoh Ribuan bobotoh menghadiri perayaan Persib juara di halaman Gedung Sate pada Sabtu 1 Juni 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut andil membantu Persib jadi juara Liga 1 2023-2024, termasuk bobotoh.

Glen mengungkapkan, keberhasilan Persib jadi juara Liga 1 musim ini, tak lepas dari dukungan para bobotoh yang selalu membakar motivasi skuad Maung Bandung hingga kembali jadi juara setelah 10 tahun menanti.

Persib juara Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Madura United pada laga final leg kedua dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bangkalan yang membuat Maung Bandung unggul agregat 6-1.

Baca Juga : Gagal Angkat Trofi Juara Bareng Persib, Putu Gede, Robi Darwis dan Madinda Unggah Foto Kenangan

"Ini bukti keberhasilan Persib Samapai Sejauh ini, saya kira semua elemen dari stekolder Persib punya andil, Persib juara karena bobotoh semua, bobotoh terbesar di dunia, termasuk Asia," ungkap Glen di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati kawasan Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Sabtu 1 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kalian semua kita bisa menjadi juara, itu kunci keberhasilan dari Persib. Jadi nomor satu saya melihat juga bobotoh sudah menjadi lebih dewasa dari tahun ke tahun sebelumnya."

"Saya ucapkan terima kasih, karena dari setiap pertandingan jauh lebih tertib dari pihak kepolisian juga mengatakan sekarang lebih mudah mengatur bobotoh karena sekarang bobotoh jauh lebih tertib," ungkap Glen.

Baca Juga : Puluhan Ribu Bobotoh Tumplek di Gedung Sate Rayakan Persib Juara!

Senada dengan Glen, Komisaris Persib, Umuh Muchtar juga menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang selama ini jadi pemain ke-12 dengan memberikan luar biasa kepada Maung Bandung.

"Bobotoh saya bangga dengan kalian, makin dewasa Persib jadi juara karena kalian juga, kalian pemain ke-12, Persib juara," ujar Umuh.

Setelah sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024, Persib berhak mewakili Indonesia di ajang AFC Champions League Two musim 2024-2025 yang digelar mulai bulan Juli 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini