Gagal Angkat Trofi Juara Bareng Persib, Putu Gede, Robi Darwis dan Madinda Unggah Foto Kenangan

Gagal Angkat Trofi Juara Bareng Persib, Putu Gede, Robi Darwis dan Madinda Unggah Foto Kenangan Ryan Kurnia dan Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - I Putu Gede Juni Antara menyampaikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Lewat Instagram Stories-nya, I Putu Gede menulis: "Congrats Persib Bandung", sambil mengunggah foto kenangan saat dirinya bersama Frets Butuan masih membela Persib.

Seperti diketahui Putu Gede dan Frets terpaksa harus meninggalkan Persib karena ikatan dinas sebagai anggota Polri dan TNI AD.

Baca Juga : Sempat Disenggol Bobotoh, Luis Milla Akhirnya Sampaikan Selamat kepada Persib

Putu Gede dilepas Persib setelah diminta oleh klub lamanya, Bhayangkara FC untuk kembali ke tim yang dikelola oleh Polri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Frets meski kasusnya tidak sama persis seperti I Putu Gede, tetapi dia terpaksa meninggalkan Persib setelah dipindahtugaskan oleh kesatuannya di TNI AD.

Frets sendiri kemudian membela Malut United yang sukses promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengandaskan Persiraja Banda Aceh dalam laga perebutan tempat ketiga.

Baca Juga : Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Skuad Persib di Gerbang Tol Pasteur, Begini Suasananya

Kepergian Putu Gede dan Frets Butuan dari Persib, diakui pelatih Bojan Hodak tidak pernah dia inginkan. Meski heran dengan alasannya, tapi Bojan Hodak tetap mau tidak mau harus merelakannya.

Terlepas dari semua itu, tentu tidak ada yang tahu seperti apa nasib Persib jika kedua pemain masih bersama tim. Yang jelas faktanya, tanpa Putu Gede dan Frets, Persib bisa menjadi juara.

Bukan hanya Putu Gede, dua eks pemain Persib Robi Darwis dan Levy Madinda juga turut menyampaikan selamat atas keberhasilan Persib jadi juara. Keduanya juga mengunggah foto kenangan saat membela Persib di Instagram Stories-nya.

Robi Darwis sendiri berpeluang besar kembali membela Persib pada musim depan setelah dipinjamkan selama setengah musim ke Dewa United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini