Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Skuad Persib di Gerbang Tol Pasteur, Begini Suasananya

Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Skuad Persib di Gerbang Tol Pasteur, Begini Suasananya Ribuan bobotoh memadati kawasan Pasteur, Kota Bandung, untuk menyambut kedatangan skuad Persib Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Ribuan bobotoh menyambut kedatangan skuad Persib Bandung di Gerbang Tol Pasteur pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Para bobotoh nampak antusias dan mengeluk-elukan tim Persib serta meneriakan yel-yel dukungan ke skuad Maung Bandung yang sukses menjadi juara Liga 1 musim ini.

Perayaan Pawai Persib Juara digelar pada Sabtu, 1 Mei 2024 di Gedung Sate, Kota Bandung. Berdasarkan keterangan yang didapat dari PT Persib Bandung Bermartabat, perayaan ini dimulai dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Baca Juga : [VIDEO] Detik-detik Perayaan Persib Juara Usai Kalahkan Madura United, Bojan Hodak Menangis!

Ribuan bobotoh mulai memadati Gerbang Tol Pasteur sejak pukul 12.00 WIB. Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, terjadi kemacetan di jalan Pasteur karena bobotoh masih menunggu kedatangan tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hujan dengan intesitas sedang sempat mengguyur kawasan Bandung. Namun bobotoh tetap antusias dan terus berdatangan hingga menyebabkan kemacetan di dua ruas julan Pasteur.

Para pemain, ofisial, pelatih dan jajaran manajemen Persib diangkut menggunakan lima unit Bandros untuk melakukan pawai juara dengan melintasi beberapa ruas jalan protokol di Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Juara Liga 1, Marc Klok: Ayo Berpesta Kawan

Sedangkan di kawasan Gedung Sate, terlihat belum ada penumpukan dalam jumlah besar. Hanya saja panggung untuk skuat Persib sudah disediakan dengan latar karpet berwarna biru.

Setibanya di Gedung Sate, skuad Persib akan disambut oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini