Persib Juara Liga 1, Marc Klok: Ayo Berpesta Kawan

Persib Juara Liga 1, Marc Klok: Ayo Berpesta Kawan Marc Klok dan para pemain Persib merayakan gelar juara Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat senang karena perjuangan panjang Maung Bandung berakhir dengan indah lewat gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.

Klok persembahkan gelar juara ini untuk semua elemen yang sudah setia memberikan dukungan kepada Persib, terutama bobotoh.

Marc mengungkapkan, gelar juara ini merupakan hal terindah bagi karirnya. Sudah sejak lama ia nantikan gelar juara tersebut, hingga akhirnya bisa didapat pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Memutus Jalur Distribusi Francisco Rivera Jadi Kunci Kemenangan Persib di Markas Madura United

Klok juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah dengan sepenuh hati memberi dukungan kepada timnya. Gelar juara ini juga mampu menjawab segala keraguan yang ada, setelah sebelumnya sempat terseok-seok di awal musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang, buat semua, buat tim, buat Bandung, buat pelatih, buat semua staf, semua official, semua fans, semua kota Bandung, dan saya sendiri juga, ini mimpi (yang terwujud). Terima kasih." imbuhnya.

Klok pun mengajak semua bobotoh untuk berpesta saat tim Persib sudah tiba di Bandung. Ia mengingatkan agar bobotoh tetap menjaga kondusifitas dan keselamatan banyak pihak saat merayakan gelar juara.

Baca Juga : Kebahagiaan Warga Bandung Meningkat setelah Persib Juara Liga 1, Bojan Hodak: Perayaan yang Gila

"Ayo berpesta kawan. Tapi juga tetap aman, hati-hati, tidak terlalu mabuk. Mungkin saya dan coach juga mabuk tapi jangan terlalu," tuturnya sambil berkelakar.

Persib juara Liga 1 2023-2024 setelah pada leg pertama unggul 3-0 dan di leg kedua menang 1-3 sehingga menang agregat 6-1 atas Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini