Kebahagiaan Warga Bandung Meningkat setelah Persib Juara Liga 1, Bojan Hodak: Perayaan yang Gila

Kebahagiaan Warga Bandung Meningkat setelah Persib Juara Liga 1, Bojan Hodak: Perayaan yang Gila Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung berhasil menjadi kampiun kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengalahkan Madura United di dua leg final.

Pada leg pertama, Persib unggul 3-0 dan di leg kedua menang 1-3 sehingga menang agregat 6-1. Pencapaian ini membuat kebahagiaan warga Bandung dan Jawa Barat semakin meningkat.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya sudah mendengar bahwa ada perayaan besar yang akan dilakukan timnya saat kembali ke Bandung.

Baca Juga : Persib Tampil di AFC Champions League Two, Bojan Hodak Singgung Bujet Belanja Pemain

Bahkan Bojan Hodak juga sudah tahu, sesaat setelah Persib meraih juara, bobotoh melakukan selebrasi hingga membuat beberara ruas jalan di Kota Bandung tersendat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan merasa perayaan tersebut merupakan bentuk kecintaan Bobotoh terhadap Persib. Namun ia mengingatkan agar Bobotoh tetap menjaga kondusifitas dan keselamatan setiap orang.

"Kita semuanya tahu akan ada perayaan yang besar, perayaan yang gila. Tapi satu hal adalah saya harap tidak ada yang terluka atau hal-hal buruk lainnya," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Juara, Begini Reaksi Bojan Hodak

Bojan berharap, gelar juara ini bisa membuat bobotoh dan publik sepak bola Jawa Barat senang.

"Saya hanya berharap mereka semua senang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini