Sempat Disenggol Bobotoh, Luis Milla Akhirnya Sampaikan Selamat kepada Persib

Sempat Disenggol Bobotoh, Luis Milla Akhirnya Sampaikan Selamat kepada Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

RBCOM - Mantan pelatih Persib Bandung, Luis Milla, secara tersirat menyampaikan ucapan selamat kepada skuad Maung Bandung yang sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Meski tidak menulis kalimat secara langsung, tetapi Luis Milla me-repost foto unggahan akun Instagram Persib di Instagram Stories-nya sesaat setelah Maung Bandung memastikan meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 lewat kemenangan agregat 6-1 atas Madura United.

Sebelumnya, Luis Milla sempat 'diam' hingga disenggol netizen yang kebanyakan adalah bobotoh di kolom komentar pada postingan akun Instagram-nya.

Baca Juga : Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Skuad Persib di Gerbang Tol Pasteur, Begini Suasananya

Salah satunya seperti disampaikan akun @jemi.nurjaman: "Pura pura teu apal nya ayna persib di ambang juara." tulisnya beberapa jam sebelum laga final leg kedua Madura United vs Persib, pada Jumat 31 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Persib menjadi juara Liga 1 2023-2024, sejumlah netizen kembali membanjiri kolom komentar postingan Luis Milla.

Beberapa di antaranya tetap menyampaikan terima kasih kepada Luis Milla dan juga Robert Rene Alberts, yang turut berjasa membangun fondasi tim Persib saat ini hingga menjadi juara.

Baca Juga : [VIDEO] Detik-detik Perayaan Persib Juara Usai Kalahkan Madura United, Bojan Hodak Menangis!

"Ibarat masakan , Rene Albert anu Balanja kapasar, Luis mila anu nyiapkeun bahan, bojan anu masak." tulis akun @rey_kaktus.

Seperti diketahui, Luis Milla memutuskan mundur dari posisi pelatih kepala Persib menyusul rangkaian hasil tidak memuaskan yang diraih di awal musim.

Bojan Hodak kemudian datang untuk meneruskan warisan dari Luis Milla. Ajaibnya Bojan Hodak sukses mengangkat Persib dari papan bawah hingga merangsek ke atas dan lolos ke championship series.

Puncaknya, Bojan Hodak membuat Persib jadi juara Liga 1 setelah menyingkirkan Bali United FC di semifinal dengan agregat 4-1 dan Madura United di final lewat skor agregat 6-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini