Bobotoh tak Henti Rayakan Gelar Juara Persib, Ini Pesan Umuh

Bobotoh tak Henti Rayakan Gelar Juara Persib, Ini Pesan Umuh Umuh Muchtar dan Bojan Hodak mengangkat trofi saat perayaan juara di Tanjungsari, Sumedang, Minggu 2 Juni 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar terharu melihat kebahagiaan yang ditunjukan bobotoh setelah timnya mampu meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Perayaan Persib meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024, seakan tidak berhenti dalam sehari dan akan masih berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

Umuh menilai, perayaan ini memang sudah sangat dinantikan oleh semua publik sepak bola Jawa Barat. Ia menyadari, perayaan besar tak hanya di Kota Bandung saja, melainkan juga terjadi di beberapa daerah di Jawa Barat, salah satunya di Sumedang.

Baca Juga : Torehkan Sejarah Bersama Persib, Begini Komentar Victor Igbobenfo

"Lebih lah, saya sampai terus terang, sampai keluar air mata, sampai terharu, lihat bobotoh seperti itu, karena mereka sangat menunggu, sangat mengharapkan Persib juara, sekarang kan terwujud jadi juara, luar biasa, Alhamdulillah," buka Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk di kediamannya, Umuh juga sengaja membuat gelaran pesta yang mewah untuk menyambut kedatangan para pemain Persib. Bahkan animo bobotoh juga sangatlah besar hingga kediamannya yang dikenal sangat luas tidak bisa menampung semua bobotoh.

"Ya di Bandung, dimanapun, bobotoh yang terus terusan, ya kaya disini juga semasuknya orang saja, saya bikin panggung saja sampai 16 meter, ke 42 meter, lihat sendiri, itulah," terang Umuh.

Baca Juga : Beckham Putra Samai Pencapaian M Agung Pribadi Tiga Kali Angkat Trofi Juara

Umuh pun senang karena masyarakat Kabupaten Sumedang bisa sama-sama melakukan perayaan gelar juara Persib. Ia berharap rasa bahagia ini bisa memberi dampak baik, khususnya bagi warga masyarakat Kabupaten Sumedang.

"Saya tidak hitung-hitungan, apa yang perlu saya keluarkan saya bantu, asal semua puas, hiburan rakyat, tapi kita juga berdoa semoga tempat ini membawa barokah buat kita semua," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini