Ini Rencana Bojan Hodak Usai Persembahkan Gelar Juara untuk Persib

Ini Rencana Bojan Hodak Usai Persembahkan Gelar Juara untuk Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bojan Hodak sudah punya rencana setelah mempersembahkan gelar juara Liga 1 2023/2024 untuk Persib Bandung.

Ya, Persib Bandung telah menuntaskan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan sempurna. Trofi juara berhasil dibawa pulang usai mengubur harapan Madura United di partai puncak.

Setelah kompetisi berakhir, seluruh anggota tim diliburkan. Para pemain, pelatih, dan ofisial tim pun mendapatkan kesempatan berlibur.

Baca Juga : Usai Angkat Trofi Juara Liga 1 2023/2024 Dedi Kusnandar Langsung Tinggal Persib

Pelatih Bojan Hodak pun memutuskan mengisi liburan akhir musim dengan pulang ke Kroasia. Dia mengaku akan menikmati libur musim panas bersama keluarganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya akan pulang ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka,” kata Bojan seperti diberitakan laman resmi Persib.

Bojan mengaku tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Karena itu, pada musim ini ia akan dimanfaatkan untuk bertemu dan berkumpul seluruh keluarga.

“Musim ini berjalan begitu panjang. Jadi semuanya tentu membutuhkan istirahat yang bagus. Lalu setelah ini kami harus memikirkan kompetisi AFC musim depan,” tuntas Bojan Hodak.

Baca Juga : Parade Foto Perayaan Persib Juara Disambut RIbuan Bobotoh di Tanjungsari

Untuk persiapan Liga 1 musim depan, Bojan Hodak belum membahasnya dengan manajemen klub Persib. Termasuk berapa persen pemainnya yang akan dipertahankan musim depan.

"Saya rasa pertanyaan ini lebih baik ditanyakan pada CEO kami. Begitupun dengan rencana musim depan, itu semua tergantung dari budget. Apapun itu semua tergantung dari budget," tuntas Bojan Hodak.

Sebelum pulang ke negaranya, Bojan Hodak sempat menghadiri perayaan gelar juara di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Desa Ciluluk, Kab. Sumedang pada Minggu, 2 Juni 2024.

Bojan Hodak bersama istrinya nampak bahagia mengikuti hajatan yang digelar Umuh Muchtar tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini