Manajemen Persib Akui Sudah Punya Rencana di Musim Depan, Perubahan Pemain Akan Diambil

Manajemen Persib Akui Sudah Punya Rencana di Musim Depan, Perubahan Pemain Akan Diambil Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar buka suara soal rencana program tim menghadapi agenda kompetisi musim depan.

Umuh menjelaskan rencana itu sudah terbentuk dan dikonfirmasi oleh jajaran petinggi PT PBB. Meski sudah memiliki rencana, Umuh tidak bisa mengungkapkannya kepada publik.

Namun yang pasti, semua rencana Persib akan segera dipenuhi demi menciptakan tim yang tangguh di musim selanjutnya, karena Persib akan bertanding di dua ajang yakni Liga 1 dan kompetisi antarklub Asia.

Baca Juga : Ini Calon Lawan Persib di Play-off AFC Champions League Two 2024-2025

"Sudah, Pak Glenn sudah bicara, Bojan sudah bicara, tapi saya tak harus ungkapkan, siapa-siapanya," terang pria berkumis tebal itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh tak memungkiri, rencana tim harus mengorbankan beberapa pemain untuk dilepas. Akan tetapi hal itu masih terus dirancang dan jajaran manajemen akan menyerahkan semuanya kepada pelatih kepala.

"Insyaallah ini juga ada perubahan pemain harus bicara jelas, Bojan kemarin bicara, saya terus terang sama Bojan saya sudah tanya siapa saja dan bagaimana keinginan bojan, karena kita tidak bisa intervensi. Apapun pada pelatih, Pak Glenn juga memberikan sepenuhnya pada pelatih," imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Ruang Ganti Persib Sempat tidak Kondusif, Begini Ceritanya

Disinggung soal persentase pemain yang dilepas, Umuh pun masih merahasiakannya. Ia menilai hal itu sebaiknya ditanyakan kepada pelatih kepala sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap tim Persib.

"Kita tidak bicara persentase, pasti ada, tapi kan kita tidak perlu bicara sekarang, nantilah, masih ada waktunya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini