Bojan Hodak Bicara Nasib Tyronne del Pino di Persib, Begini Katanya

Bojan Hodak Bicara Nasib Tyronne del Pino di Persib, Begini Katanya Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya belum bisa mengambil keputusan terkait masa depan pemain asingnya, Tyronne del Pino.

Pemain asal Spanyol itu saat ini bergabung dengan tim kasta tertinggi sepak bola Thailand, Ratchaburi FC, dengan status pinjaman dari Persib.

Bojan menambahkan masa depan Tyronne hanya bisa ditentukan oleh kontrak yang disepakati sebelumnya. Terlebih ia merasa tidak mengetahui secara detail terkait kontrak Tyronne di Persib.

Baca Juga : Robert Alberts Diisukan Jadi Dirtek Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Mungkin kata Bojan, pertanyaan ini akan terjawab ketika ditanyakan langsung oleh petinggi klub. Pasalnya ketika Bojan datang menukangi Persib, Tyronne merupakan pemain sepeninggalan pelatih sebelumnya, Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu mengenai ini, anda harus menanyakan ini pada petinggi manajemen," tutur Bojan.

Bersama Ratchaburi, Tyronne mulai menemukan permainan terbaiknya dengan tampil di 15 pertandingan dan mencatatkan 1.334 menit bermain.

Baca Juga : Ini Komentar Bojan Hodak Soal Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1 Musim Depan

Produktivitasnya sebagai gelandang juga cukup tajam dengan mencetak 5 gol dari 15 kali penampilan bersama Ratchaburi.

"Saya tidak tahu seperti apa kontraknya. Jadi untuk ini harus bertanya kepada Teddy," ujar Bojan.

Sementara itu, mengutip informasi dari laman Transfermarkt, kontrak Tyronne del Pino di Persib berakhir pada bulan 30 Juni 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini