Ribuan Crosser Adu Nyali Taklukkan Jalur Angker Subang di Acara Viking Adventure Komedi 4

Ribuan Crosser Adu Nyali Taklukkan Jalur Angker Subang di Acara Viking Adventure Komedi 4 Ribuan peserta mengikuti Viking Adventure Komedi 4 di Subang. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Sebanyak 1.400 offroader ikuti kegiatan Viking Adventure Komedi 4 pada Minggu, 9 Juni 2024 di Lapangan Cigadog, Serang Panjang, Kabupaten Subang. Mereka terlihat sangat bahagia, meskipun lintasan yang disediakan panitia memiliki karakter unik.

Dilihat dari medan yang disiapkan Gabres, terlihat memang sengaja dibuat lebih terjal. Selain adanya tanjakan dan turunan, para offroader juga diminta melewati lintasan bebatuan dan tanah merah.

Tak hanya itu, para offroader merasakan sensasi terjalnya medan saat berada di zona A. Seperti Linda yang merupakan peserta dari Karawang mengatakan jalur di zona A memang sangat sulit ditaklukan.

Selain harus menyebrangi sungai, lintasan juga langsung menanjak dan berbelok. Sehingga, tak sedikit offroader yang harus memerlukan pertolongan panitia untuk bisa melewati zona tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Nasib Tyronne del Pino di Persib, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang, jalurnya mantap. Apalagi ya, jalur yang ada sungainya, walaupun wanita, harus tetap gaspol, jangan mau kalah sama laki-laki. Karena hobi gak memandang jenis kelamin ya," tutur Linda yang menggunakan atribut serba pink tersebut.

Sama halnya juga offroader dari komunitas Krakas Karawang, Dwi. Ia menilai terjalnya lintasan di Viking Adventure Komedi 4 ini memang cukup menguras tenaga. Namun dikarenakan hobi, Dwi semakin tertantang untuk mencobanya kembali.

"Kesan-kesannya capek, tapi nagih. Keren lah acaranya, semoga sukses terus, untuk Viking Adventure Komedi, keren," tutur perempuan berhijab tersebut.

Di sisi lain, acara ini juga menghadirkan doorprize berupa 1 unit mobil, 2 unit motor, 1 unit motor listrik, dan 1 unit sepeda listrik. Adapun hadiah lainnya seperti paket peralatan motor berupa oli, ban, kaos, hingga diskon decal kepada masing-masing pemenang.

Acara ini kian hangat ketika proses pengundian berjalan. Dengan dipandu oleh Mira Cumil dan Uncle Boheng serta dihibur oleh DJ Kesya, para peserta juga terlihat sangat berharap bisa membawa pulang hadiah tersebut.

Baca Juga : Robert Alberts Diisukan Jadi Dirtek Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Hadiah satu unit kendaraan akhirnya didapat oleh offroader muda bernama Ilham. Ketika nomornya terpilih, Ilham langsung maju ke atas panggung dan melakukan serah terima dengan panitia.

"Gak nyangka bisa bawa pulang motor. Gak tau ini mimpi apa, sampe gemetaran. Saya juga mau ucapkan terima kasih kepada Viking Adventure Komedi atas hadiahnya," imbuh Ilham.

Ketua panitia, Rudi Boseng mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mensukseskan acara Viking Adventure Komedi 4. Ia bersyukur karena acara ini berjalan sukses, sekaligus menjadi lanjutan perayaan gelar juara Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua mitra pendukung, semoga kita bisa berjumpa lagi di Viking Adventure Komedi tahun depan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini