Klub Promosi Liga 1 Resmi Gaet Jebolan Botafogo

Klub Promosi Liga 1 Resmi Gaet Jebolan Botafogo Jonata Machado. (Instagram/@machadoj22)

RBCOM - Tim promosi Liga 1, PSBS Biak, aktif bergerak mencari pemain anyar untuk membangun kekuatan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Klub asal Papua yang promosi ke Liga 1 setelah menjuarai Liga 2 musim 2023-2024 tersebut, resmi mendatangkan gelandang asal Brasi, Jonata Machado.

Pemain jebolan klub Brasil, Botafogo tersebut, dikabarkan sudah tiba di Indonesia dan bakal segera gabung dengan tim untuk menjalani program pemusatan latihan.

Baca Juga : Ribuan Offroader Ramaikan Acara Viking Adventure Komedi 4 di Subang

"Kami menambah lagi satu pemain yaitu Jonata Machado dari Brasil. Dia sudah di Jakarta," ujar Presiden Klub PSBS, Yan Permenas Mandenas dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, Senin 10 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jonata Machado, kata Yan Mandenas, merupakan pemain yang tergolong serba bisa atau dapat dimainkan di beberapa posisi. Selain sebagai gelandang bertahan, juga dapat bermain sebagai winger.

"Kami berupaya untuk membuat daya serang PSBS lebih bervariasi dan bertenaga," katanya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Nasib Tyronne del Pino di Persib, Begini Katanya

Sejauh ini track record Jonata Machado tidak perlu diragukan. Terakhir kali tepatnya musim 2023 dia bergabung dengan Club Jorge Wilstermann di Division Profesional Clausura, Bolivia.

"Jejak rekamnya bagus di sana sehingga kami tertarik merekrutnya," ucap Mandenas.

Selain berburu pemain untuk melengkapi komposisi tim, PSBS dalam waktu dekat akan memulai latihan dengan training center di Jakarta untuk persiapan pra musim dipimpin pelatih Juan Esnaider.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini