Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Winger Lincah asal Jepang, Ini Profilnya

Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Winger Lincah asal Jepang, Ini Profilnya Daisuke Sakai. (Instagram/@daisukesakai118)

RBCOM - Persib Bandung dirumorkan telah mendekati sejumlah pemain incaran untuk memperkuat komposisi tim menghadapi kompetisi musim depan.

Pelatih Bojan Hodak pun tak memungkiri telah mengantongi sejumlah nama pemain untuk direkrut. Namun Bojan belum mau membocorkan nama-nama pemain incarannya.

Meski begitu, rumor siapa pemain yang dibidik Persib sudah ramai diperbincangkan di media sosial seperti X dan Instagram, terutama oleh akun-akun anomim.

Baca Juga : Klub Promosi Liga 1 Resmi Gaet Jebolan Botafogo

Salah satu pemain yang santer dirumorkan masuk daftar bidikan Persib adalah winger lincah asal Jepang, Daisuke Sakai yang sebelumnya berkarier di India bersama Kerala Blasters.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sakai merupakan pemain yang punya spesialisasi bermain sebagai winger dan juga dapat difungsikan sebagai gelandang serang.

Pemain kelahiran Nagasaki, Jepang, pada 18 Januari 1997 tersebut, memulai karier profesional bersama klub J-League 2, Oita Trinita pada tahun 2014.

Baca Juga : Ribuan Offroader Ramaikan Acara Viking Adventure Komedi 4 di Subang

Dia kemudian sempat beberapa kali ganti klub, di antaranya Royale Union Tubize (Belgia), serta sejumlah klub kasta bawah Liga Jepang seperti Albirex Niigata, Thespa Gunma, Gainare Tottori.

Daisuke Sakai juga sempat membela klub Thailand, Samut Prakan City dan Customs United. Lalu pada tahun 2023, gabung dengan klub India, Kerala Blasters.

Dari video yang beredar di media sosial, salah satu kelebihan Daisuke Sakai yang memiliki postus 167 sentimeter adalah kecepatan berlarinya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini