Shin Tae-yong Ingatkan Skuad Timnas Indonesia Waspada Kejutan Filipina

Shin Tae-yong Ingatkan Skuad Timnas Indonesia Waspada Kejutan Filipina Timnas Indonesia. (PSSI)

RBCOM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Rizky Ridho Cs siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan atas Filipina di laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa malam, 11 Juni 2024.

Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam, pukul 19.30 WIB. Laga ini jadi penentu nasib skuad Garuda, apakah mampu lolos atau tidak ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia wajib mengalahkan Filipina agar bisa lolos putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan tidak boleh mengharapkan 'bantuan' dari Irak yang akan menjamu Vietnam di kota Basra.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Winger Lincah asal Jepang, Ini Profilnya

"Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Senin 10 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Shin Tae-yong mengingatkan para pemain Indonesia tidak memandang remeh Filipina, karena The Azkals akan bermain nothing to lose setelah dipastikan gagal lolos putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia," ucapnya.

Baca Juga : Klub Promosi Liga 1 Resmi Gaet Jebolan Botafogo

Menghadapi Filipina, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Jordi Amat karena bek kelahiran Spanyol tersebut, harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya ketika melawan Irak.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia vs Filipina rencananya akan disiarkan langsung SCTV, Indosiar serta streaming di Vidio pada Selasa malam, 11 Juni 2024, pukul 19.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini