Rezaldi Hehanussa: Bergabung dengan Persib Saja tidak Pernah Terbayang, Apalagi Bisa Juara

Rezaldi Hehanussa: Bergabung dengan Persib Saja tidak Pernah Terbayang, Apalagi Bisa Juara Rezaldi Hehanussa. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Seperti pemain Persib Bandung lainnya, Rezaldi Hehanussa tengah menikmati perasaan bahagia dan bangga setelah membawa Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Rezaldi Hehanussa menceritakan perjalanannya bersama Persib sepanjang kompetisi Liga 1 2023-2024. Rezaldi merasa terlalu banyak hal yang tidak terduga di sepanjang musim ini.

Sebagai anak Jakarta yang kental dengan jargon: 'Lo tau kan anak Jakarta kayak gimana?' membuat Rezaldi sempat canggung ketika menerima pinangan Persib. Namun sebagai pesepakbola profesional, ia harus menghadapi berbagai situasi yang ada demi menyelamatkan karirnya.

Menerima pinangan hingga membawa juara untuk Persib memang menjadi suatu hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Namun ia sadar, Allah SWT selalu memiliki cara untuk mengarahkannya ke dalam kondisi terbaik, seperti halnya menerima pinangan Persib.

Baca Juga : Shin Tae-yong Ingatkan Skuad Timnas Indonesia Waspada Kejutan Filipina


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bergabung dengan Persib saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama Persib, tak pernah terbayang pastinya. Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan (menit bermain minim) bisa dapat yang lebih baik. Alhamdulillah." kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Rezaldi mengatakan, saat menerima pinangan Persib, tak semua rencananya berjalan mulus. Semangatnya juga pernah berantakan di putaran kedua musim ini hingga tidak memiliki kepercayaan diri saat mendapatkan kesempatan bermain.

"Awal musim saya sempat down dan bener bener bingung harus seperti apa sampai sempet sudah tidak percaya dengan diri saya sendiri. Terima Kasih kepada jajaran staf pelatih terutama Coach Bojan yang memberikan kepercayaan kepada saya dan mempercayakan saya untuk tetap bisa memberikan saya jam bermain sedikit demi sedikit dan sampai bisa di titik ini. Terimakasih Coach Bojan.

"Saat down saya tanamkan sama diri saya, saya harus tetap kerja keras untuk pekerjaan saya karena ini pilihan saya dan berkat doa dari istri dan berkat doa dari ibu dan keluarga," ungkapnya.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Winger Lincah asal Jepang, Ini Profilnya

"Dukungan dari mereka saya bisa tetap kuat dan bekerja keras dan akhirnya ini rezeki saya dan anak saya yang Allah kasih ke saya karena kesabaran saya untuk tetep kerja keras dan berdoa dan berpasrah kepada Allah," ujar pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

Di balik kesuksesannya di musim ini, ia menilai ada dua sosok terpenting, yakni Luis Milla dan Bojan Hodak. Baginya dua sosok inilah yang mampu mengembalikan performanya dengan baik.

"Terima kasih buat Coach Milla (Luis Milla) yang sudah mengajak saya ke Persib dan memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Pastinya terimakasih juga buat Coach Bojan (Bojan Hodak) yang juga memberikan kepercayaan kepada saya di musim ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini