Tak Ingin Rencananya Berantakan, Bojan Hodak Pilih Menunggu Kepastian

Tak Ingin Rencananya Berantakan, Bojan Hodak Pilih Menunggu Kepastian Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak ingin rencananya berantakan untuk membangun skuad tangguh di musim depan. Ia memilih untuk tidak terburu-buru menentukan pemain yang akan direkrut oleh Persib.

Menurut Bojan, proses perekrutan pemain baru biasanya akan berjalan setelah adanya jadwal kompetisi musim depan. Saat ini, Persib memilih untuk menunggu dan akan bergerak aktif di jendela transfer setelah adanya kepastian jadwal Liga 1.

"Kami masih menunggu jadwal pastinya lalu kami akan memutuskan secara pasti kapan akan kembali memulai latihan," buka Bojan.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa: Bergabung dengan Persib Saja tidak Pernah Terbayang, Apalagi Bisa Juara

Bojan pun juga meminta agar pemainnya lebih menikmati masa-masa berlibur, sebelum kembali dihadapkan dengan program latihan. Rencananya, program latihan Persib akan dimulai secara bertahap, yang dimulai dengan program latihan mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain sekarang mendapat libur selama tiga pekan dan mulai berlatih 7-10 hari dengan program individu dari pelatih fisik. Mereka bisa melakukan itu di rumahnya dan di negaranya, ketika kami mulai kembali berlatih di Bandung, mereka bisa berada dalam level kebugaran yang bagus," terang pelatih asal Kroasia itu.

Program lainnya juga sudah dirancang, termasuk menggelar uji tanding pada bulan Juli mendatang. Ia berharap anggaran biaya masa persiapan Persib bisa tersedia agar bisa memaksimalkan waktu persiapan dengan bertanding di ajang turnamen pramusim.

Baca Juga : Shin Tae-yong Ingatkan Skuad Timnas Indonesia Waspada Kejutan Filipina

"Kami juga akan melakukan beberapa laga uji coba di bulan Juli dan kita akan lihat, karena ini tergantung dengan budget. Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat untuk melakukan pramusim dan melakukan uji coba di Indonesia atau di suatu tempat lainnya," tutupnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri sudah mengatur jadwal bergulirnya kompetisi Liga 1 2024-2025 yang rencananya digelar mulai 2 Agustus 2024 mendatang. Sementara Persib sendiri, selain berkompetisi di Liga 1, akan bertarung di ajang AFC Champions League 2.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini