Bojan Hodak Bicara Soal Fungsi Direktur Teknik Untuk Persib

Bojan Hodak Bicara Soal Fungsi Direktur Teknik Untuk Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerangkan soal tugas dikrektur teknik atau dirtek lebih terfokus ke pengembangan pemain usia muda.

Dia menegaskan, sangat kecil persentase bagi Dirtek untuk menyentuh tim di level senior.

Apa yang dikatakan Bojan Hodak berhubungan dengan rumor yang berkebang di media sosial saat ini, soal Robert Rene Alberts yang kabarnya akan direkrut Persib.

Bojan rupanya sudah mendengar adanya rumor Robert Alberts akan segera menjabat Direktur Teknik (Dirtek) Persib. Namun ia menegaskan tidak tahu-menahu akan kebenarannya.

Baca Juga : Ini Rencana Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menduga rumor itu hadir seiring dengan adanya regulasi saat akan tampil di AFC Champions League.

Sehingga banyak netizen berpendapat, bahwa Robert disebut sosok yang layak untuk menjabat posisi tersebut.

"Saya tidak tahu, ini mungkin hanya beredar di media. Tapi mungkin karena setiap klub di AFC Champions League harus memiliki Direktur Teknik. Jadi mungkin klub harus mencari sosok yang lisensinya sesuai." buka Bojan kepada awak media.

Bojan menerangkan bahwa tugas Dirtek lebih terfokus ke pengembangan usia muda. Kecil persentase bagi Dirtek untuk menyentuh tim di level senior.

"Namun Direktur Teknik tidak banyak bertugas di tim utama tapi lebih pada mengorganisir kompetisi usia muda dan perkembangan tim usia muda, tetapi tidak banyak bekerja di tim utama," imbuhnya.

Baca Juga : Rezaldi dan Edo Akhirnya Bisa Jalankan Rencananya yang Tertunda Usai Bawa Persib Juara

Ia sadar, gelar juara yang didapat timnya membuat semua pihak bergerak demi meningkatkan kualitas. Bojan yakin, Persib bisa segera menentukan sosok yang tepat untuk mengisi posisi Dirtek.

"Saya rasa di atas kertas semuanya adalah untuk memenuhi permintaan AFC supaya klub bisa lolos lisensi AFC." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini