Janji Ragnar Oratmangoen Untuk Suporter Timnas Indonesia

Janji Ragnar Oratmangoen Untuk Suporter Timnas Indonesia Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen. (PSSI)

RBCOM - Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Kemenangan akan membawa Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus satu tempat di Piala Asia 2027.

Sementara jika kalah atau imbang, Timnas Indonesia harus menunggu hasil laga Irak vs Vietnam untuk tahu apakah mereka melaju ke babak selanjutnya atau tidak.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Jalin Kesepakatan Kontrak, Umuh Berikan Motor Kesayangan hingga Nasib Tyronne del Pino

Karena itu, penyerang pemain naturalisasi Indonesia Ragnar Oratmangoen siap memberikan penampilan terbaiknya di laga melawan Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia bahkan bertekad menciptakan gol ke gawang Filipina dan membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan, awar para suprter senang.

Ragnar Oratmangoen bahkan mengucapkan janji pada suporter Timnas Indonesia jelang laga lawan Filipina.

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” tutur Oratmangoen.

“Saya rasa melawan Tanzania, kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya tergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang. Namun, saya harapkan bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” lanjutnya.

Baca Juga : Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Melawan Filipina Malam Ini

Dirinya juga menilai bahwa Timnas Indonesia sejatinya sudah tampil baik dalam duel lawan Irak.

Skuad Garuda punya beberapa peluang untuk mencetak gol tetapi tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Saya rasa, kami sudah melakukan beberapa hal baik di laga terakhir, tetapi pada akhirnya kami harus kalah 0-2. Dan sekarang adalah pertandingan penting buat kami, kami akan berusaha mendapat tiga poin, dan kami optimistis sebagai tim dapat menunjukkan yang terbaik,” tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini