TERPOPULER: Bojan Jalin Kesepakatan Kontrak, Umuh Berikan Motor Kesayangan hingga Nasib Tyronne del Pino

TERPOPULER: Bojan Jalin Kesepakatan Kontrak, Umuh Berikan Motor Kesayangan hingga Nasib Tyronne del Pino

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 9 Juni dan Senin 10 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Pastikan Telah Jalin Kesepakatan Perpanjang Kontrak di Persib, Tapi Ada Kendala

Pelatih Bojan Hodak dikabarkan telah menyepakati perpajangan kontra bersama Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak mengaku, dirinya hanya tinggal menandatanganinya setelah beberapa hal teknk yang diajukan disetujui pihak manajemen Persib.


“Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya. Tapi pada dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan,” ungkap Bojan Hodak, belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, pelatih asal Kroasia belum bisa membeberkan secara rinci perihal perpanjangan kontraknya bersama Persib, termasuk durasi kontrak.

2. Umuh Muchtar Berikan Motor Kesayangan ke Bobotoh Korban Begal Usai Nobar Final Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan motor kesayangannya kepada salah satu bobotoh yang menjadi korban begal.

Satu buah motor teersebut diberikan kepada keluarga Ade Kusnadi yang sempat menjadi korban pembegalan bersama sang pacar.

Ade Kusnadi dibegal setelah pulang dari acara nonton bareng laga final antara Persib vs Madura United di leg kedua Liga 1 2023/2024 pada Jumat (31/5/2024).

Selain kehilangan motor, Ade juga mengalami luka akibat terkena bacokan. Sedangkan sang pacar mengalami memar di wajah area mata.

3. Bojan Hodak Bicara Nasib Tyronne del Pino di Persib, Begini Katanya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya belum bisa mengambil keputusan terkait masa depan pemain asingnya, Tyronne del Pino.

Pemain asal Spanyol itu saat ini bergabung dengan tim kasta tertinggi sepak bola Thailand, Ratchaburi FC, dengan status pinjaman dari Persib.

Bojan menambahkan masa depan Tyronne hanya bisa ditentukan oleh kontrak yang disepakati sebelumnya. Terlebih ia merasa tidak mengetahui secara detail terkait kontrak Tyronne di Persib.

Mungkin kata Bojan, pertanyaan ini akan terjawab ketika ditanyakan langsung oleh petinggi klub. Pasalnya ketika Bojan datang menukangi Persib, Tyronne merupakan pemain sepeninggalan pelatih sebelumnya, Luis Milla.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini