Umuh Muchtar Berikan Motor Kesayangan ke Bobotoh Korban Begal Usai Nobar Final Persib

Umuh Muchtar Berikan Motor Kesayangan ke Bobotoh Korban Begal Usai Nobar Final Persib Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar bersama anaknya Erwan Setiawan, memberikan motor kepada salah satu bobotoh yang menjadi korban begal. (Daddy Mulyanto/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan motor kesayangannya kepada salah satu bobotoh yang menjadi korban begal.

Satu buah motor teersebut diberikan kepada keluarga Ade Kusnadi yang sempat menjadi korban pembegalan bersama sang pacar.

Ade Kusnadi dibegal setelah pulang dari acara nonton bareng laga final antara Persib vs Madura United di leg kedua Liga 1 2023/2024 pada Jumat (31/5/2024).

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Telah Jalin Kesepakatan Perpanjang Kontrak di Persib, Tapi Ada Kendala

Selain kehilangan motor, Ade juga mengalami luka akibat terkena bacokan. Sedangkan sang pacar mengalami memar di wajah area mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu, Ade langsung di bawa ke RSUD Sumedang untuk menjalani perawatan.

Umuh Muchtar merasa simpati dengan kejadian tersebut, ia pun menyerahkan motor kesayangannya kepada Ade pada Jumat (7/6/2024).

"Iya itu motor yang dari awal (baru) saya suka pakai yang untuk kalau ada keperluan yang deket-deket di sekitaran rumah, paling sering di bawa ke mesjid. Saya iklas memberikan buat Ade yang menjadi korban begal. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan bebannya," kata Umuh.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh Muchtar ditemani oleh anaknya yakni Erwan Setiawan.

Baca Juga : Robert Alberts Dirumorkan Bakal Balik ke Persib, Netizen: Welcome Back Bah!

Erwan Setiawan berharap motor yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Ade.

"Saya dan bapak serahkan motor ini. Jangan mikirin lagi motor ya. Ini semoga membantu. Motor ini masih bisa dipakai untuk usaha. Nanti kalau mau perpanjang (pajak) tinggal ke sini saja," kata Erwan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini