Bojan Hodak Pastikan Telah Jalin Kesepakatan Perpanjang Kontrak di Persib, Tapi Ada Kendala

Bojan Hodak Pastikan Telah Jalin Kesepakatan Perpanjang Kontrak di Persib, Tapi Ada Kendala Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Bojan Hodak dikabarkan telah menyepakati perpajangan kontra bersama Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak mengaku, dirinya hanya tinggal menandatanganinya setelah beberapa hal teknk yang diajukan disetujui pihak manajemen Persib.

“Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya. Tapi pada dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan,” ungkap Bojan Hodak, belum lama ini.

Baca Juga : Robert Alberts Dirumorkan Bakal Balik ke Persib, Netizen: Welcome Back Bah!

Namun, pelatih asal Kroasia belum bisa membeberkan secara rinci perihal perpanjangan kontraknya bersama Persib, termasuk durasi kontrak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait pemain baru yang akan didatangkannya, Bojan Hodak mengaku memiliki kendala dalam upaya mendatangkan pemain buruannya itu yang disiapkan untuk musim depan.

Bojan mengatakan, pemain buruannya itu mengira Persib merupakan klub kaya yang memiliki banyak uang untuk melakukan perekrutan.

“Mereka (pemain baru) berpikir bahwa Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar yang mana kami tidak bisa membayarnya,” tuturnya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Barito Putera Resmi Gaet Eks Anak Asuh Luizinho Passos

Karena itu, Bojan Hodak belum bisa membeberkan skuad Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

“Jadi kami masih akan lihat, berapa banyak pemain baru yang bisa dibawa,” tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini