Robert Alberts Dirumorkan Bakal Balik ke Persib, Netizen: Welcome Back Bah!

Robert Alberts Dirumorkan Bakal Balik ke Persib, Netizen: Welcome Back Bah! Robert Alberts memimpin latihan terakhir Persib, Rabu 10 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Robert Rene Alberts dirumorkan bakal kembali ke Persib Bandung pada Liga 1 musim 2024-2025, tetapi bukan sebagai pelatih kepala.

Pelatih asal Belanda itu, gosipnya jadi salah satu kandidat yang akan menduduki posisi sebagai Direktur Teknik Persib yang saat ini memang kosong.

Persib harus segera memastikan sosok yang nanti menduduki sebagai Direktur Teknik, karena itu merupakan salah satu syarat agar bisa berkompetisi di ajang AFC Champions League.

Rumor Robert Alberts akan balik ke Persib langsung direspons netizen dengan membanjiri kolom komentar pada postingan akun Instagram eks pelatih Arema dan PSM Makassar tersebut.

Baca Juga : PSIS Semarang Lepas 7 Pemain, Salah Satunya Jebolan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lets go Directur Teknik coach." tulis akun @binzozius. "Welcome back bah." tulis akun @yoga.p.wijaya.1933 pada kolom komentar postingan Robert Alberts yang mengunggah foto kebersamaan dengan dua petinggi Persib, Glen Sugita dan Teddy Tjahjono.

Selain itu, netizen yang kebanyakan adalah bobotoh, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Robert Alberts yang dinilai berjasa besar dalam membangun fondasi tim saat ini hingga akhirnya bisa sukses meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.

"Harus di akui pondasi persib di bangun oleh coach rene." tulis akun @hendybbn. "thanks coach pondasi persib yg kokoh di bentuk awal nya berkat coach dulu." tulis akun @sholihkan2007.

Diberitakan sebelumnya dalam keterangan pers kepada media pada 16 Mei 2024 lalu, manajemen Persib secara gamblang menyebut, Persib sudah memenuhi syarat untuk tampil di AFC Champions League Two dengan syarat.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Barito Putera Resmi Gaet Eks Anak Asuh Luizinho Passos

Dalam surat keterangan yang diberikan Komite Lisensi Klub PSSI, disebutkan Persib harus harus melengkapi lisensi pelatih fisik agar bisa mengikuti AFC Champions League Two. Seperti diketahui, posisi pelatih fisik Persib saat ini ditempati Miro Petric.

Sementara terkait posisi Direktur Teknik, manajemen Persib kabarnya sudah mengantongi satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat, namun masih dirahasiakan dan akan segera diumumkan ke publik.

Persib harus memulai perjuangan di kompetisi AFC Champions League Two dari bawah dengan melakoni pertandingan play-off yang rencananya digelar mulai 31 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini