Sesumbar Stefano Beltrame Jadi Kenyataan

Sesumbar Stefano Beltrame Jadi Kenyataan Selebrasi Stefano Beltrame setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 di pekan 29 Liga 1 2023-2024. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengaku sempat sesumbar di hadapan teman-teman dan keluarganya setelah resmi menerima pinangan Persib.

Stefano Beltrame sempat mengungkapkan tekad besarnya meraih gelar juara bersama Persib. Beruntungnya, sesumbar itu menjadi kenyataan karena ia membawa kabar baik berupa gelar juara.

Eks pemain Juventus tersebut, tak pernah menduga sebelumnya bisa membawa gelar juara Liga 1 musim ini. Namun menurutnya, ini merupakan pencapaian yang sudah ditargetkan sebelumnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

"Saya tidak membayangkannya di awal tapi ini merupakan target saya," ujar pria asal Italia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain sebelum bergabung dengan Persib, ia sempat sesumbar di hadapan teman-teman dan keluarganya untuk membawa gelar juara saat kembali ke Italia pada bulan Juni.

Seperti diketahui Persib sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan Madura United FC dengan skor agregat 6-1, menang 3-0 di leg pertama dan 1-3 di leg kedua.

Baca Juga : Komentar Mengejutkan Stefano Beltrame Bandingkan Gelar Juara Liga 1 dengan Serie A

Stefano Beltrame bersyukur, karena akhirnya bisa mencapai gelar juara tersebut, sekaligus membuktikan kepada rekan dan keluarganya bahwa Stefano sudah bangkit kembali.

"Saya bicara kepada keluarga dan teman-teman saya di Januari, dan saya bicara pada mereka 'ketika saya kembali ke Italia di bulan Juni, saya adalah peraih gelar juara di Indonesia', saya tahu itu," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini