TERPOPULER: Akun IG Ezra Diserbu Bobotoh, Stefano Bandingkan Juara Liga 1 dengan Serie A, hingga Media Italia Beritakan Persib Juara

TERPOPULER: Akun IG Ezra Diserbu Bobotoh, Stefano Bandingkan Juara Liga 1 dengan Serie A, hingga Media Italia Beritakan Persib Juara Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 13 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ramai Digosipkan Hengkang dari Persib, Akun Instagram Ezra Walian Diserbu Bobotoh

Gosip Ezra Walian bakal meninggalkan Persib Bandung direspons bobotoh dengan beragam reaksi dengan lewat komentar di akun Instagram sang pemain.

Ezra Walian belakangan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Persik Kediri dan diyakini akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar oleh klub berjuluk Macan Putih tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Ezra selama membela Persib bukan pemain yang secara reguler dimainkan karena lebih sering masuk lapangan sebagai pengganti, namun dia sudah mendapatkan tempat di hati bobotoh.

Itu karena Ezra beberapa kali menunjukkan kontribusinya secara positif, sehingga tak heran dia kerap dijuluki sebagai 'supersub' di skuad Persib.

2. Komentar Mengejutkan Stefano Beltrame Bandingkan Gelar Juara Liga 1 dengan Serie A

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame, membandingkan perasaan hatinya saat meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024 bersama Maung Bandung dengan gelar juara Serie A Italia bersama Juventus.

Stefano Beltrame secara 'mengejutkan' mengungkapkan, gelar juara yang didapatnya bersama Persib pada musim ini jauh lebih emosional dibandingkan ketika dia ikut berpesta merayakan gelar juara Serie A dengan Juventus pada musim 2012-2013.

Pemain kelahiran Biella, Italia, pada 8 Februari 1993 tersebut, mengatakan gelar Liga 1 jauh lebih bermakna ketimbang gelar juara Serie A meski kompetisi sepak bola kasta tertinggi Italia digadang-gadang salah satu yang terbaik di dunia.

Saat mendapatkan gelar di musim 2012-2013, perannya memang tidak terlalu vital. Apalagi saat itu, ia hanya bermain sekali bersama Juventus dan kerap tampil dilibatkan di tim pelapis.

3. Stefano Beltrame Sebut Media Italia Ramai Beritakan Persib Juara

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame saat ini sedang menikmati libur panjang setelah tim diliburkan usai meraih trofi juara Liga 1 2023/2024.

Stefano Beltrame memilih pulang ke Italia untuk mengisi waktu libur akhir kompetisi. Di kampung halamannya, dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Eks pemain Juventus ini mengatakan, kabar Persib juara di Liga 1 2023/2024 cukup ramai diperbincangkan di negaranya.

Bahkan, beberapa media di Italia juga memberitakan dirinya yang berhasil ikut membawa Persib menjadi jawara sepakbola Indonesia musim ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini