Stefano Beltrame Sebut Media Italia Ramai Beritakan Persib Juara

Stefano Beltrame Sebut Media Italia Ramai Beritakan Persib Juara Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame saat ini sedang menikmati libur panjang setelah tim diliburkan usai meraih trofi juara Liga 1 2023/2024.

Stefano Beltrame memilih pulang ke Italia untuk mengisi waktu libur akhir kompetisi. Di kampung halamannya, dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Eks pemain Juventus ini mengatakan, kabar Persib juara di Liga 1 2023/2024 cukup ramai diperbincangkan di negaranya.

Baca Juga : TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Bojan, Teddy Bicara Masa Depan Pemain Asing hingga Pertahankan 90 Persen Pemain

Bahkan, beberapa media di Italia juga memberitakan dirinya yang berhasil ikut membawa Persib menjadi jawara sepakbola Indonesia musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sini semua orang senang atas trofi saya, emosi yang luar biasa. Keluargaku menangis kegirangan, semuanya. Media-media Italia juga tentu saja meraih hasil besar meraih gelar di sana (Indonesia)," kata Stefano Beltrame seperti diberitakan laman resmi Persib.

Momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat merupakan hal langka bagi Beltrame setelah menjalani kompetisi panjang di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga : Dua Kiper Belia Persib Belum Dapat Menit Bermain, Luizinho Passos Buka Suara

Stefano Beltrame mengaku sudah lama tak berjumpa orang-orang terdekatnya di Italia.

"Menghabiskan waktu di rumahku selalu menyenangkan. Aku mengisi waktuku bersama keluarga, pacar, dan teman-temanku di Italia. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman dan keluarga, saya akan berlibur di sini," tuntas pemain bernomor punggung 93 ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini