TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Bojan, Teddy Bicara Masa Depan Pemain Asing hingga Pertahankan 90 Persen Pemain

 TERPOPULER: Jadwal Kepulangan Bojan, Teddy Bicara Masa Depan Pemain Asing hingga Pertahankan 90 Persen Pemain Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu 12 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Jadwal Kepulangan Bojan Hodak dari Kroasia

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya ingin menikmati waktu istirahatnya secara maksimal di kampung halamannya, Kroasia.

Bojan Hodak menilai ini merupakan waktu yang tepat memulihkan pikirannya dari hiruk pikuk aktivitas sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belum lama ini, Bojan baru saja tiba di Kroasia untuk menemui keluarganya yang sudah lama tidak dijumpai. Tentu ia sangat gembira karena motivasinya jauh semakin membaik ketika mendapat sambutan hangat dari keluarga.

Tak hanya itu, ia juga pulang dalam kondisi yang baik usai mendapatkan gelar juara bersama Persib. Ia mengaku sudah memiliki rencana untuk kembali ke Bandung setelah adanya kepastian terkait jadwal kompetisi Liga 1 2024-2025.

2. Teddy Tjahjono Bicara Soal Pemain Asing Persib yang Akan Dipertahankan Musim Depan

Persib Bandung saat ini telah mempunyai enam pemain asing. Keenamnya yaitu Kevin Mendoza, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Stefano Beltrame, Ciro Alves, dan David da Silva.

Ada dua pemain asing Persib yang kontraknya habis, yaitu Ciro dan Beltrame. Terkait itu, Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara.

Ia masih belum bisa memastikan siapa saja pemain asing Persib yang akan dipertahankan untuk Liga 1 musim 2024/2025. Pihaknya masih melakukan evaluasi.

"Lagi dievaluasi. Ditunggu hasilnya bagaimana," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan belum lama ini.

3. Bojan Hodak Pastikan Pertahankan 90 Persen Pemainnya Musim Depan, Ini Bocorannya

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan akan melakukan perombakan besar di masa pra musim nanti.

Namun ia tak akan mengubah terlalu banyak komposisi tim juara saat ini. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain akan direkomendasikan untuk bertahan.

“Jika berhasil menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat yang bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim akan bertahan bersama kami,” kata Bojan Hodak belum lama ini.

Adapun pemain yang akan dilepas, Hodak pasti punya pertimbangan untuk mencoret beberapa nama karena dianggap tak menunjukkan performa terbaik selama bersamanya. Publik akan mengetahuinya di jendela transfer mendatang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini