Ini Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Dipertahankan

Ini Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Dipertahankan Skuad Persib merayakan keberhasilan jadi juara Liga 1 musim 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku sudah berkomunikasi dengan jajaran manajemen terkait siapa saja pemain yang akan dipertahankan.

Bojan Hodak mengisyaratkan akan mempertahankan sebagian besar pemain yang membela Persib di Liga 1 musim 2023-2024.

Tetapi dari semua pemain yang ada, Bojan Hodak, akan lebih memprioritaskan para pemain yang selama ini rutin mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga : Kondisi Rumput Stadion GBK Kurang Baik, Begini Komentar Shin Tae-yong


"Kami akan berdiskusi dengan CEO, karena ini semua tergantung pada uang. Kami ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan," kata Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyimak komentar Bojan Hodak, artinya 11 pemain yang selama ini kerap jadi langganan masuk starting XI berpeluang besar bertahan di skuad Persib pada musim depan.

Ke-11 pemain yang selama ini kerap diandalkan Bojan Hodak antara lain Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Baca Juga : [VIDEO] Rumor Transfer Persib, Bojan Hodak Akan Coret 10 Persen Pemain, Siapa Saja?

Kemudian Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Ferdiansyah Cecep, Edo Febriansah, Beckham Putra, Ezra Walian dan Teja Paku Alam juga kemungkinan dipertahankan meski kerap duduk di bangku cadangan. Namun, untuk Ezra rumor yang berkembang sang pemain memilih untuk hengkang.

Persib sendiri musim depan akan bertarung di dua ajang kompetisi yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Kondisi ini membuat Persib mau tidak mau harus memiliki kedalaman skuad yang lebih baik lagi dibandingkan musim lalu jika ingin meraih hasil maksimal di dua ajang kompetisi yang diikuti.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini