Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Lepas Empat Pemain

Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Lepas Empat Pemain Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Dewa United FC resmi melepas empat pemain di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Keempat pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Dewa United tersebut adalah Nasir (bek), Ichsan Kurniawan (gelandang), Ahmad Rusadi (bek) dan Mochamad Zaenuri (bek).

Dewa United mengumumkan perpisahan dengan empat pemain tersebut lewat akun Instagram klub, @dewaunitedfc, pada dua hari terakhir ini.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Dipertahankan

Nasir dan Ichsan Kurniawan sebelumnya menjalani karier bersama Dewa United sejak Liga 1 musim 2022-2023. Nasir didatangkan dari Persela Lamongan, sedangkan Ichsan Kurniawan diboyong Dewa United dari Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama dua musim berseragam Dewa United, Nasir total memainkan 15 laga dengan mencetak satu gol. Satu-satunya gol Nasir tercipta saat Dewa United meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Madura United FC.

Sementara, Ichsan Kurniawan di musim pertamanya, bermain sebanyak 24 laga untuk Dewa United. Semusim berselang, Ichsan bermain sebanyak delapan laga sebelum dipinjamkan ke Persita Tangerang pada paruh kedua musim 2023-2024.

Baca Juga : Kondisi Rumput Stadion GBK Kurang Baik, Begini Komentar Shin Tae-yong

Sedangkan Ahmad Rusadi didatangkan Dewa United dari PSM Makassar jelang Liga 1 musim 2023-2024, dan bermain sebanyak sembilan kali serta mencetak 1 gol.

Lalu Mochamad Zaenuri yang diboyong dari Persela Lamongan pada musim 2022-2023, bermain dalam 58 laga selama membela Dewa United pada dua musim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini