Beckham Putra Dapat Tawaran dari Tim Luar Negeri, Pilih Hengkang dari Persib atau Bertahan?

Beckham Putra Dapat Tawaran dari Tim Luar Negeri, Pilih Hengkang dari Persib atau Bertahan? Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim 2023-2024, sosok Beckham Putra langsung mendapat sorotan dari tim-tim luar negeri.

Sorotan kepada Beckham memunculkan sejumlah rumor bahwa adik Gian Zola tersebut akan pergi meninggalkan Persib untuk melanjutkan karier di luar negeri.

Beckham mengatakan, peluang untuk meninggalkan Persib memang terbuka lebar setelah adanya tawaran dari beberapa tim dari luar negeri. Hanya saja ia tak bisa memberikan bocoran akan tim yang dimaksud.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Dipertahankan

"Ada (tawaran dari tim luar negeri)," buka Beckham kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham mengaku tak bisa memastikan masa depannya bersama Persib untuk musim depan. Apalagi tawaran yang datang cukup serius dan ia hanya berharap semuanya mendapatkan titik terang.

"Doain saja, kan ga tahu gimana ke depannya." terang pemain yang akrab disapa Etam itu.

Baca Juga : Kondisi Rumput Stadion GBK Kurang Baik, Begini Komentar Shin Tae-yong

Disinggung soal kontraknya bersama Persib, Etam mengaku masih tersisa satu musim. Sehingga perlu ada negosiasi khusus antar klub, jika nantinya Beckham harus melanjutkan karirnya ke luar negeri.

"Kontrak di Persib masih ada satu musim lagi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini