Kiper Masa Depan Persib Ini Kini Lebih Percaya Diri Usai Dilatih Luizinho Passos

Kiper Masa Depan Persib Ini Kini Lebih Percaya Diri Usai Dilatih Luizinho Passos

RBCOM - Beberapa waku lalu, pelatih kiper Persib Luizinho Passos memberikan latihan khusus untuk penjaga gawang Akademi Persib Bandung selama dua hari di Stadion Siliwangi Bandung, pada 10 – 11 Juni 2024.

Sebanyak 16 penjaga gawang Akademi Persib Bandung ikut menjalani latihan tersebut.

Salah satu kiper Akademi Persib Bandung, Muhammad Raufa Aghastya bersyukur bisa mendapat kesempatan berlatih bersama Luizinho Passos.

Baca Juga : TERPOPULER: Akun IG Ezra Diserbu Bobotoh, Stefano Bandingkan Juara Liga 1 dengan Serie A, hingga Media Italia Beritakan Persib Juara

Meski singkat, Raufa mengaku, momen itu sangat berharga buatnya. Sebab, ia bisa mendapat ilmu baru dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pastinya positif bagi kami pemain muda, punya bekal buat kedepannya. Karena kami tidak hanya dapat materi latihan dengan praktik, tapi ada kepercayaan diri juga karena dapat latihan bersama pelatih tim senior,” kata Raufa seperti diberitakan laman resmi Persib.

Kiper Persib U-20 ini berharap suatu saat bisa kembali mendapat kepercayaan untuk bisa berlatih bersama lagi.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Dipertahankan Musim Depan, Bojan Hodak Siapkan Rencana Besar

Bahkan, ia berharap bisa kembali berlatih bersama tim senior seperti yang pernah dijalaninya di awal musim lalu.

“Harapan bisa kembali merasakan latihan bersama senior, sempat beberapa kali latihan bersama senior. Ke depannya lagi pastinya ingin jadi kiper tim professional,” harapnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini