Ini Rencana Bojan Hodak Jelang Bergulirnya Liga 1 Musim Depan

Ini Rencana Bojan Hodak Jelang Bergulirnya Liga 1 Musim Depan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Persib Bandung terus merancang persiapannya jelang menghadapi Liga 1 2024/2025. Jelang waktu pramusim, Persib berencana menggelar laga uji tanding, termasuk mengikuti agenda turnamen.

Hal tersebut disampaikan langsung pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia memastikan Persib memerlukan agenda di masa pramusim untuk mengembalikan performanya jelang kompetisi resmi.

Baginya, laga di waktu pramusim juga dapat meningkatkan koneksi antar pemain, terutama pemain baru yang akan datang.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Tak Tertarik Pakai 8 Pemain Asing, Beckham Isyaratkan Hengkang hingga Thomas Doll Curhat di Medsos

Sehingga laga tersebut sangatlah diperlukan agar Persib bisa kuat dari sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tentunya memerlukan turnamen pramusim, laga pramusim, laga uji coba, tapi itu tergantung kapan. Karena kami tidak bisa melakukan apapun di bulan Juni," tutur Bojan kepada awak media.

Disinggung soal pemain baru, Bojan belum bisa memastikan karena berkaitan dengan anggaran belanja klub.

Oleh karenanya, Bojan akan memaksimalkan jumlah anggaran yang ada, demi mendatangkan pemain berkualitas.

Baca Juga : Tetap Bersama Persib Musim Depan, Alberto Rodriguez Tunggu Kabar dari Bojan Hodak

"Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang." tutup Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini