Bursa Transfer Liga 1: Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Gajinya Jadi Sorotan

Bursa Transfer Liga 1: Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Gajinya Jadi Sorotan Yakob Sayuri. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

RBCOM - Teka-teki ke mana 'Si Kembar' Sayuri bersaudara Yakob dan Yance berlabuh akhirnya terjawab setelah mereka resmi gabung dengan klub promosi Liga 1, Malut United FC.

Yakob dan Yance Sayuri sebelumnya memutuskan hengkang dari PSM Makassar setelah klub berjuluk Juku Eja tersebut, gagal membuat kedua pemain bertahan.

Yang mengejutkan adalah keputusan Yakob dan Yance Sayuri berlabuh di Malut United yang notabene merupakan salah satu klub promosi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Jelang Bergulirnya Liga 1 Musim Depan

"Selamat datang di Malut United," ujar Willem D. Nanlohy, COO Malut United dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu 16 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," imbuhnya.

Sementara Yakob dan Yance siap memberikan upaya maksimal di setiap penampilan untuk membantu Malut United bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Stefano Beltrame Prediksi Copa America 2024 Masih Milik Brasil dan Argentina

Mereka merasa bangga setelah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Malut United. Menunjukkan keseriusan dan ambisi dalam menatap musim baru bersama skuad asuhan Imran Nahumarury.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan," kata Yakob Sayuri.

Bergabungnya Yakob dan Yance ke Malut United memunculkan spekulasi terkait gaji kedua pemain yang kabarnya cukup tinggi. Rumor yang berkembang, untuk menggaji Si Kembar, Malut United harus merogoh hingga Rp8 miliar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini