Stefano Beltrame Prediksi Copa America 2024 Masih Milik Brasil dan Argentina

Stefano Beltrame Prediksi Copa America 2024 Masih Milik Brasil dan Argentina Ilustrasi Copa America. /Grafis: Jovi/Skor.id

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengaku sudah memiliki unggulan di ajang Copa America 2024.

Ajang tersebut dipastikan digelar pada 21 Juni sampai 15 Juli mendatang di Amerika Serikat.

Ada dua tim yang diunggulkan gelandang berusia 31 tahun tersebut, yaitu Brasil dan Argentina. Baginya, dua negara tersebut merupakan tim terkuat di Benua Merah.

Baca Juga : Stefano Beltrama Pastikan Timnas Italia Jauh Lebih Tangguh di Tangan Luciano Spalletti

"Menurut saya Argentina tetap menjadi favorit bersama Brasil. Saya rasa dari Brasil dan Argentina, salah satu dari mereka akan menjadi juara di Copa America," terang pria asal Italia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di balik kuatnya permaianan, Stefano merasa kedua negara tersebut juga dihuni pemain-pemain berkulitas. Jika dikomparasikan, Argentina dan Brasil ini layaknya Inggris dan Prancis di benua Eropa.

Keduanya juga matang dalam segala aspek, terutama aspek yang diperlukan saat bertanding. Sulit rasanya menggeser dominasi dua negara ini, terlebih negara-negara di benua Amerika tergolong tidak terlalu konsisten dalam bermain.

Baca Juga : Persib Tak Tertarik Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing, Percumah!

"Karena bagi saya mereka adalah yang terkuat, mereka punya pemain yang fantastis seperti halnya Inggris dan Prancis di Eropa menurut saya. Dan mereka juga pemain-pemainnya punya kisah bagus di klub maupun negara, karena itu, saya memilih negara tersebut." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini