Stefano Beltrame Optimistis Luciano Spalletti Bawa Azzurri Berjaya di Jerman 2024

Stefano Beltrame Optimistis Luciano Spalletti Bawa Azzurri Berjaya di Jerman 2024 Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, yakin Timnas Italia di bawah kendali pelatih Luciano Spalletti tampil kompetitif sepanjang turnamen Euro atau Piala Eropa 2024 di Jerman.

Italia yang memulai kampanye di Euro 2024 dengan kemenangan 2-1 atas Albania di babak penyisihan Grup B, berstatus sebagai juara bertahan setelah jadi juara di gelaran edisi sebelumnya, Euro 2020 dengan mengandaskan Inggris di final.

Luciano Spalletti ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Roberto Mancini yang memutuskan mundur dari kursi pelatih Gli Azzurri pada Agustus 2023 silam.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malu United, Gajinya Jadi Sorotan

Meski tidak terlalu mengikuti perkembangan Timnas Italia, namun Stefano Beltrame meyakini Spalletti bisa membuat Italia kembali berjaya di Euro 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Spalletti memiliki track record yang cukup baik selama berkarier sebagai pelatih di level klub. Salah satunya dengan membawa Napoli juara Serie A Italia musim 2022-2023.

"Saya ulangi, saya tidak banyak menyaksikan laga mereka, tapi bersama Spalletti, pelatih ini bersama Napoli musim lalu sukses menjalani musim fantastis," kata Stefano Beltrame.

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Jelang Bergulirnya Liga 1 Musim Depan

"Biasanya juga tim yang diasuh Spalletti memainkan sepak bola yang bagus, intensitas yang bagus, jadi menurut saya Italia bersama Spalletti merupakan tim yang tangguh," ungkapnya.

Italia di Euro 2024 berada di grup yang tidak mudah. Setelah menghadapi Albania, Italia akan bertarung melawan dua negara kuat yakni Spanyol dan Kroasia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini