Madura United 'Digembosi', Manajemen Buka Suara

Madura United 'Digembosi', Manajemen Buka Suara Madura United saat hadapi Persib di leg pertama final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Madura United FC seolah digembosi di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, setelah sejumlah pemain andalannya memilih hengkang.

Dua dari banyak pemain penting yang meninggalkan Madura United adalah Malik Risaldi yang gabung ke Persebaya Surabaya dan Francisco Rivera yang meraih gelar pemain terbaik Liga 1 2023-2024.

Selain kedua pemain, Madura United juga sebelumnya telah kehilangan Hugo Gomes yang memutuskan gabung ke Dewa United. Lalu Dodi Alexvan Djin yang menyeberang ke klub promosi, Semen Padang.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Semen Padang Rekrut Banyak Pemain Anyar, Salah Satunya asal Bandung


Madura United pun dikabarkan harus siap-siap kehilangan penjaga gawang andalannya, Lucas Frigeri yang dirumorkan bakal gabung Arema FC dan Dalberto Luan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Madura United buka suara soal eksodus dari sejumlah pemainnya ke tim lain. Meski berat, tetapi Direktur PT PBMB Annisa Zhafarina memastikan, manajemen menghormati keputusan para pemain yang memilih pergi.

"Kebersamaan Malik Risaldi dengan Laskar Sapeh Kerrab resmi berakhir dan kita menghargai keputusannya," ujar Annisa dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Pemain Jebolan Persib Lolos Seleksi di Liga Singapura

Annisa pun tak menampik, pihaknya merasa berat ketika pemain asing asal Meksiko, Francisco Rivera ikut berpamitan meninggalkan tim berjuluk Laskar Sape kerrab itu.

"Sangat berkesan untuk pemain Meksiko pertama di Indonesia. Memang sangat berat, tetapi kita juga harus menghargai keputusannya," imbuhnya.

Annisa Zhafarina mendoakan kedua pemainnya Malik Risaldi dan Francisco Rivera sukses dengan klub barunya. Dia juga mengingatkan bahwa Madura united terbuka lebar jika keduanya ingin kembali bergabung dengan tim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini