Teja Paku Alam Putuskan Pulang ke Padang, Gabung Kabau Sirah?

Teja Paku Alam Putuskan Pulang ke Padang, Gabung Kabau Sirah? Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memilih pulang ke kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, pada jeda kompetisi kali ini.

Dalam tiga pekan waktu istirahat yang diberikan jajaran pelatih, Teja Paku Alam sangat menikmati hari-harinya di Padang.

Seiring dengan kembalinya ke Padang, Teja Paku Alam pun langsung diisukan bakal kembali gabung dengan Semen Padang FC yang pernah dibelanya pada 2019 lalu.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Singapura di Piala ASEAN U-16 2024 Malam Ini

Padahal kepulangannya ke Padang bukan ingin menjalin komunikasi dengan Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC, melainkan ingin menikmati waktu liburnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Liburan menghabiskan waktu bersama keluarga dikampung halaman,” ungkap Teja kepada awak media.

Banyak aktivitas yang dilakukan Teja saat berada di kampung halamannya. Selain berkumpul bersama keluarga, ia juga cukup rutin berlatih secara mandiri.

Baca Juga : [VIDEO] Bocoran Komposisi Pemain Asing Persib Liga 1 Musim Depan, Ada Pemain Baru?

Baginya, berlatih secara mandiri merupakan kewajiban bagi pesepakbola profesional. Meski jajaran pelatih tidak memberikan program di waktu libur tersebut, ia tetap berlatih agar kondisi kebugarannya tidak terlalu merosot.

"Kondisi fisik baik selama liburan," ujar Teja.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini