Bojan Hodak Sebut PSBS Biak Punya Anggaran Besar Untuk Belanja Pemain

Bojan Hodak Sebut PSBS Biak Punya Anggaran Besar Untuk Belanja Pemain PSBS Biak. (Instagram PSBS)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut gembira dengan adanya bocoran pertandingan pembuka Liga 1 2024-2025.

Laga pembuka tersebut akan mempertemukan Persib Bandung kontra PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat 9 Agustus 2024.

Bojan menilai kepastian tersebut membuatnya sedikit lega lantaran bisa langsung mempersiapkan timnya. Terlebih Persib berencana akan segera menggelar sesi latihan perdana pada Juli 2024 mendatang.

Baca Juga : Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025, Begini Komentar Bojan Hodak

Bagi Bojan ini merupakan ujian pertama Persib sebagai tim juara bertahan di musim lalu. Ia sudah mendengar banyak informasi terkait kekuatan PSBS Biak, apalagi sangat aktif di jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang berat karena saya dengar klub ini memiliki banyak pemain bagus dan merekrut banyak pemain baru," terang pria asal Kroasia itu.

Ia menduga, agresifnya pergerakan PSBS Biak di jendela transfer kali ini memang didukung oleh besarnya anggaran belanja pemain. Ia memprediksi, laga perdana ini akan berjalan sangat sengit karena akan mempertemukan dua tim tangguh.

Baca Juga : Persib Ajak Bobotoh Berpartisipasi dalam Lelang Jersey Bersejarah Sekaligus Menebar Kebaikan

"Karena saya dengar mereka punya budget yang besar untuk musim depan. Ini akan jadi pertandingan yang sulit," tutupnya.

Skuad Persib sendiri saat ini masih diliburkan dan dijadwalkan akan kembali kumpul pada awal Juli 2024 nanti, untuk memulai persiapan pramusim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini