Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025, Begini Komentar Bojan Hodak

Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025, Begini Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga pembuka di Liga 1 musim 2024-2025 menghadapi tim promosi PSBS Biak pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Kepastian itu disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis 20 Juni 2024. PT LIB menetapkan laga Persib vs PSBS menjadi pertandingan pembuka Liga 1 2024-2025.

Persib merupakan juara Liga 1 musim 2023-2024, sementara PSBS Biak berstatus sebagai tim promosi sekaligus menyandang status juara Liga 2 2023-2024.

Baca Juga : Persib Ajak Bobotoh Berpartisipasi dalam Lelang Jersey Bersejarah Sekaligus Menebar Kebaikan

Pertandingan pembuka Liga 1 2024-2025 antara Persib vs PSBS Biak rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak, menegaskan pertandingan kontra PSBS tidak akan mudah bagi Maung Bandung. Apalagi laga pertama kerap terasa selalu menyulitkan bagi semua tim.

Menurut Bojan Hodak, meski berstatus tim promosi, namun dari informasi yang dia dapatkan, PSBS memiliki ambisi besar untuk bersaing di Liga 1 musim depan dengan menyiapkan anggaran besar untuk belanja pemain.

Baca Juga : Teja Paku Alam Prediksi Argentina Berjaya di Copa America 2024

"Ini akan menjadi laga yang berat karena saya dengar klub ini memiliki banyak pemain bagus dan merekrut banyak pemain baru," kata Bojan Hodak.

"Karena saya dengar mereka punya budget yang besar untuk musim depan. Ini akan jadi pertandingan yang sulit," ungkapnya.

Skuad Persib sendiri saat ini masih diliburkan dan dijadwalkan akan kembali kumpul pada awal Juli 2024 nanti, untuk memulai persiapan pramusim.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini