Teja Paku Alam Prediksi Argentina Berjaya di Copa America 2024

Teja Paku Alam Prediksi Argentina Berjaya di Copa America 2024 Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memiliki unggulan di ajang Copa America 2024 yang saat ini berlangsung di Amerika Serikat.

Teja menjagokan juara bertahan, Timnas Argentina karena dikenal sebagai negara yang kuat dalam beberapa tahun ke belakang.

Gelaran Copa America baru saja digelar pada Jumat, 21 Mei 2024 di Amerika Serikat. Laga pembuka ajang tersebut mempertemukan Argentina dan Kanada.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Pertahankan Eks Kiper FC Twente

Pada laga yang digelar di Mercedes-Benz Stadium, Amerika Serikat itu, Tim Tango berhasil menang dengan skor 2-0, masing-masing gol dicetak Julian Alvarez (49') dan Lautaro Martinez (88').


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Copa America saya jagoin Argentina," ujar pria asal Padang tersebut.

Bagi Teja, Argentina tetaplah tim tangguh karena sebelumnya berhasil menyabet gelar Piala Dunia 2022 dan Copa America 2021.

Baca Juga : Daftar Tim Calon Lawan Persib di Fase Grup AFC Champions League Two 2024-2025

Teja yakin tren positif itu akan terus berlanjut hingga kembali meraih gelar juara di turnamen yang diikuti negara-negara konfederasi Conmebol tersebut.

"Karena tim solid dan juara dunia, gak ada alasan untuk tidak jagoin Argentina," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini