Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Pertahankan Eks Kiper FC Twente

Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Pertahankan Eks Kiper FC Twente Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Penampilan memuaskan Sonny Stevens bersama Dewa United FC di Liga 1 musim 2023-2024 membuat mantan penjaga gawang FC Twente itu, diganjar perpanjangan kontrak oleh klub berjuluk Tangsel Warriors.

Selain Sonny Stevens, Dewa United juga resmi memperpanjang penjaga gawang muda berusia 23 tahun, Yofandani Pranata karena dinilai cukup potensial untuk berkembang.

"Untuk Sonny Stevens, kualitas dia memang masih kami butuhkan. Sementara Yofandani, tim pelatih menilai dia mengalami progres yang cukup baik selama musim lalu," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Baca Juga : Daftar Tim Calon Lawan Persib di Fase Grup AFC Champions League Two 2024-2025


Sonny Stevens pada kompetisi Liga 1 musim lalu hampir memainkan seluruh laga Dewa United di kompetisi Liga 1 2023-2024. Ia hanya absen di laga perdana melawan Arema FC.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sonny Stevens pun mendapat predikat sebagai penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak sepanjang babak regular series Liga 1 2023-2024.

Penjaga gawang asal Belanda yang hari ini, genap berusia 32 tahun itu, total melakukan 138 penyelamatan dalam 33 laga yang dimainkan sepanjang musim lalu.

Baca Juga : Persib Dapat Pemasukan Rp4,94 Miliar, Bojan Hodak Bicara Keuntungan Tampil di Fase Grup AFC Champions League Two

Sementara Yofandani bisa dibilang penjaga gawang muda yang terus berkembang. Didatangkan musim lalu dari PSIS, ia dinilai memiliki kemampuan yang sewaktu-waktu bisa menjadi penjaga gawang utama.

Dengan demikian, komposisi penjaga gawang Dewa United untuk musim depan tidak akan mengalami perubahan.

Sonny Stevens dan Yofandani akan berjuang bersama Muhammad Natshir yang dipastikan tetap bertahan lantaran masih terikat kontrak dengan manajemen Dewa United.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini