Adhitia Putra Langsung Bocorkan Pemain Bidikan Persib, Ada Beberapa dari Timnas

Adhitia Putra  Langsung Bocorkan Pemain Bidikan Persib, Ada Beberapa dari Timnas Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Teka-teki pemain baru Persib Bandung mulai menemui titik terang. Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan memberi sedikit bocoran pemain yang kini tengah dibidik Persib.

Ia mengungkapkan, ada beberapa latarbelakang pemain yang dibidik Persib Bandung di jendela transfer kali ini. Mereka diantaranya ialah pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, dan calon pemain timnas.

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, calon pemain timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," kata Adhit kepada awak media.

Baca Juga : Komentar Adhitia Putra Herawan Usai Menjabat Interim Director of Sport PT PBB

Namun Adhit tidak bisa membocorkan nama pemain yang kini tengah menjalin negosiasi dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa diantaranya mulai semakin intens dan hampir sepakat menjalin kerjasama dengan Persib. "Sudah ada beberapa." terangnya.

Semua pemain yang kini tengah dibidik, Adhit memastikan bahwa itu merupakan pemain yang direkomendasikan jajaran pelatih Persib.

Sebagai manajemen, pihaknya akan berusaha memenuhi kebutuhan jajaran pelatih demi meningkatkan kualitas tim.

Baca Juga : Gian Zola Dirumorkan Gabung Persib Lagi, Begini Komentar Beckham Putra

"Yang pasti Persib selalu bergerak di transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kita gak mau yang buru-buru, jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi." tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini