Komentar Adhitia Putra Herawan Usai Menjabat Interim Director of Sport PT PBB

Komentar Adhitia Putra Herawan Usai Menjabat Interim Director of Sport PT PBB Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan sangat senang dengan tugas barunya bersama Persib.

Ia merasa ini merupakan impian yang jadi kenyataan karena akhirnya bisa terjun langsung menangani Persib.

Sebagai warga Kota Bandung, Adhit menilai menjadi bagian dari Persib merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi sudah sejak lama, ia ingin menjadi bagian dari Persib Bandung.

"Sebetulnya sudah sempat bantu Persib beberapa waktu yang lalu, terus ya diminta sebenarnya untuk take over Pak Teddy lah karena saya juga asli dari Bandung, lama juga di sepak bola punya tim sendiri dan segala macam, ditawarin untuk coba bantu-bantu Persib, mimpi menjadi kenyataan bagi orang Bandung," ujar pria asal Awiligar, Kota Bandung tersebut.

Baca Juga : Gian Zola Dirumorkan Gabung Persib Lagi, Begini Komentar Beckham Putra


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah namanya muncul di berbagai media massa, Adhit mengaku terkejut dan belum berani membuka sosial media.

Namun gawainya saat ini masih terus bergetar dan selalu muncul pemberitahuan baru dari berbagai media sosial.

"Beban saya gak coba menganggap sebagai beban, walaupun memang Pak Teddy adalah sosok yang luar biasa, yang saya pun menjadikan beliau sebagai role model," ujar Adhit.

Tak hanya itu, keluarga besarnya juga terkejut setelah tahu menduduki jabatan elit di Persib. Ia berharap tugas baru yang diembannya ini bisa membawa dampak baik bagi Persib dan sepakbola Kota Bandung ke depan.

"Saya gak mau anggap ini sebagai beban, saya anggap ini sebagai jalan untuk bisa berkontribusi langsung ke Persib, sebagai bukti kecintaan ke Persib. Selama ini kan di luar, sekarang punya kesempatan berada di dalam," terangnya.

Baca Juga : Transfer Pemain Persib Mulai Ramai, Ryan Kurnia Segera Balik Bandung

Di masa transisi ini, ia juga tak ragu untuk terus meminta ilmu dari Teddy Tjahjono. Baginya, Teddy merupakan sosok yang paling berpengaruh di balik perbaikan kualitas Persib sejak beberapa tahun ke belakang dan ia sangat memerlukan banyak ilmu dari Teddy.

"Iya intens berkomunikasi, belajar banyak lah dari beliau. Beliau guru yang luar biasa." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini