Bursa Transfer Liga 1: Tiga Tim Promosi Paling Royal Datangkan Pemain Anyar

Bursa Transfer Liga 1: Tiga Tim Promosi Paling Royal Datangkan Pemain Anyar Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Tiga tim promosi Liga 1 yakni PSBS Biak, Semen Padang dan Malut United FC sangat aktif mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Malut United bahkan sudah mendatangkan 12 pemain anyar untuk memperkuat tim pada musim perdana mereka berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dari 12 pemain baru yang didatangkan Malut United FC, empat di antaranya merupakan pemain asing yakni Cassio Scheid (Brasil), Adriano Castanheira (Portugal), Tatsuro Nagamatsu (Jepang) dan Wbeymar Angulo (Armenia).

Baca Juga : Setelah Mundur dari Persib, Teddy Tjahono Dirumorkan Gabung Klub Ini

Sedangkan delapan pemain lokal anyar yang didatangkan Malut United mayoritas merupakan sosok sarat pengalaman, bahkan berlabel bintang, di antaranya Si Kembar, Yakob dan Yance Sayuri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, Manahati Lestusen, Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Wahyu Prasetyo, Yandi Sofyan dan Muhammad Fahri.

Tak kalah dengan Malut United, Semen Padang pun sudah mendatangkan banyak pemain anyar. Hingga Selasa 25 Juni 2024, Kabau Sirah sudah memboyong 11 pemain baru.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Datangkan 1 Pemain 'Anyar', Lepas 1 Pemain

Sedangkan PSBS Biak yang merupakan juara Liga 2 musim 2023-2024, terlihat cukup fokus memperkuat komposisi pemain asing dengan mendatangkan 6 legiun impor baru.

Keenam pemain asing anyar PSBS Biak tersebut adalah Julian Velazquez (Argentina), Jonata Machado (Brasil), Takuya Matsunaga (Jepang), Williams Lugo (Venezuela)Abel Arganaraz (Argentina), dan Gabriel Esparza (Argentina).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini