Alberto Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Ini Klub yang Konon Jadi Tujuannya

Alberto Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Ini Klub yang Konon Jadi Tujuannya Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Bek tangguh asal Spanyol, Alberto Rodriguez, dirumorkan bakal hengkang dari Persib Bandung dan dikaitkan dengan salah satu klub luar negeri.

Dari kabar yang berkembang, Alberto disebutkan belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib dan rumornya mendapat tawaran dari klub asal India.

Klub India yang disebut-sebut menaruh minat pada Alberto adalah Mohun Bagan Super Giant yang saat ini menempati posisi puncak Liga India.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Tiga Tim Promosi Paling Royal Datangkan Pemain Anyar

Konon pelatih Mohun Bagan Super Giant, Jose Francisco Molina, telah memantau kemampuan Alberto di Persib yang ambil bagian dalam kesuksesan Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor Alberto akan pergi meninggalkan Persib tentu saja cukup mengejutkan bobotoh. Apalagi sebelumnya, pelatih Bojan Hodak menyebut Alberto akan tetap jadi bagian dari skuad Persib pada musim depan.

Bojan Hodak menjelaskan, dalam kontrak yang sebelumnya dijalin Alberto dengan Persib ada poin yang menyebutkan jika Persib menjadi juara maka secara otomatis kontraknya akan diperpanjang.

Baca Juga : Setelah Mundur dari Persib, Teddy Tjahono Dirumorkan Gabung Klub Ini

"Alberto mempunyai klausul dalam kontraknya, andai klub menjadi juara maka kontrak dia secara otomatis akan diperpanjang," kata Bojan Hodak, belum lama ini.

Menurut Bojan, keberadaan Alberto di timnya memang sangat penting terutama di putaran kedua. Dimana kata Bojan, Alberto menjelma menjadi bek tangguh usai melewati proses adaptasi panjang.

"Dia bermain dengan sangat baik pada putaran kedua musim lalu. Ketika pertama tiba, mungkin dia mengalami masalah, karena klub bermain dengan gaya yang berbeda dalam bertahan," ujar Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini